Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

KPU TETAPKAN 4 PASLON PILWALI TARAKAN

0 232

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Penetapan pasangan calon (paslon) yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tarakan berjalan lancar. Dalam arti, keempat paslon yang mendaftar dianggap telah memenuhi syarat dan lolos untuk menjadi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tarakan periode 2019-2024.

Dari pantauan Rajawali Kaltara, semua paslon terlihat tidak menghadiri kegiatan tersebut. Hanya, dari perwakilan tim sukses saja yang terlihat menghadiri undangan dari KPU.

Menanggapi hal ini, Ketua KPU Tarakan, Teguh Dwi Subagyo menjelaskan, semua paslon sudah melengkapi berkas persyaratan, begitu juga dengan perbaikan berkas. “Tanggal 10 sampai 16 (Februari) sudah dilengkapi. Alhamdulilah, tadi siang sudah kami putuskan dan semua (paslon) sudah memenuhi syarat. Jadi, total semua ada 4 (empat) paslon di Pilwali mendatang,” ungkapnya disela-sela penetapan paslon di kantor KPU Tarakan, Senin (12/2).

Setelah dilakukan penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Tarakan periode 2019-2024, selanjutnya pada  akan ada tahapan penetapan nomor urut paslon yang akan dilaksanakan Selasa (13/2). Penetapan nomor urut sendiri diperkirakan dilakukan sekitar pukul 09.00 Wita di Gedung Graha KNPI, Kampung Empat Tarakan.(rk1)

Comments
Loading...