Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PETAHANA DAPAT NOMOR URUT 4, INDEPENDEN NOMOR 1

0 382

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Dalam pengambilan nomor urut yang dilakukan oleh KPU Kota Tarakan Selasa (13/2) pagi, keempat pasangan calon (paslon) semua hadir di Gedung Graha KNPI, Kelurahan Kampung Empat sekitar pukul 09.00 Wita.

Dari pantauan rajawali kaltara, sebelum pengambilan nomor urut, masing-masing calon Wakil Walikota mengambil nomor urut untuk bergantian kembali mengambil nomor urut yang sudah ditetapkan.

Dengan didampingi pasangannya, calon walikota langsung mengambil nomor urut yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tarakan. Detik-detik yang menegangkan akhirnya dilakukan ketika nomor urut telah dibuka.

Momen yang ditunggu akhirnya ditetapkan, pasangan Umi Suhartini-Mahrudin Mado berada di nomor urut 1. Di nomor urut 2, dipegang pasangan Khairul-Effenfhi Djufrianto, nomor urut 3 Badrun-Ince A Rifai, dan di nomor urut 4 diraih pasangan Sofian Raga dan Sabar Santuso.

“Insya Allah tanggal 15 Februari yang memasuki masa kampanye. Mari kita sama-sama jaga ketertiban,” singkat Ketua KPU Tarakan Teguh Dwi Subagyo. (rk1)

Comments
Loading...