Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

DAPAT NOMOR URUT 2, KHAIRUL OPTIMIS MENANGKAN PILWALI

Umi-Mahruddin Yakin Nomor Urut 1

0 177

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Pasca ditetapkannya nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tarakan periode 2019-2024, ditanggapi beragam oleh seluruh paslon yang bertarung di Pilwali mendatang. Begitu juga dengan pasangan Khairul-Effendhi Djufrianto dan Umi Suhartini-Mahruddin Mado.

Saat diwawancara, Khairul menyatakan siap menerima nomor urut 2 (dua) yang dia pilih secara acak di Graha KNPI tersebut. “Kami siap berapapun nomor urutnya. Ini 2 (nomor urut) menurut kami bagus,” katanya usai rapat pleno pencabutan nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tarakan, Selasa (13/2).

Menurut pria yang akrab disapa Pak Dokter, nomor urut 2 diharap dapat membawa keberuntungan. Berkaca dari Pilpres, pasangan Jokowi-JK bisa memenangkan pemilu. Begitu juga dengan Pilgub Kaltara yang dimenangkan Irianto-Udin Hianggio. “Mudah-mudahan ini hoki. Ini juga kan tergantung dari masyarakat. Ditambah dengan upaya kami terkait program-program yang kami tawarkan,” jelasnya.

Senada dengan Khairul, paslon yang maju melalui jalur perseorangan yakni Umi Suhartini mengaku nomor urut 1 (satu) sudah dia niatkan dan direncanakan. Terlebih, menurutnya nomor urut tersebut mudah untuk di ingat.  “Nomor pertama ini yang terdepan. Kami juga merasa bangga. Apapun itu, nomor urut semuanya bagus,” ujar istri Bupati KTT, Undunsyah.

Saat ditanyai terkait slogan, pihaknya masih mengandalkan jargon Siapa Kita, Kita Tarakan dan masih mempersiapkan slogan-slogan lain. “Insya Allah menang,” pungkas Umi.(rk1)

Comments
Loading...