Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

NOMOR URUT 3 DAN 4, INI TANGGAPAN BAIS DAN SOBAT

0 171

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Selasa (13/22) pagi tadi, KPU Tarakan telah menyelesaikan salah satu tahapan dalam Pilwali Tarakan. Meski Tarakan sempat diguyur hujan yang cukup lebat, dengan lancar semua paslon Walikota Tarakan dan Wakil Walikota Tarakan periode 2019-2024 terlihat menghadiri acara pencabutan nomor urut yang dilaksanakan di Graha KNPI, Kelurahan Kampung Empat.

Ditemui usai acara pencabutan nomor urut tersebut, Sofian Raga yang juga Petahana di pilwali kali ini tampak sumringah. Mendapatkan nomor urut 4 (empat), dirinya mengaku siap dan tetap optimis. Menurut Sofian Raga, Semua nomor urut yang terpilih adalah sama. Dalam arti, nomor urut 4 yang telah diraihnya merupakan kelengkapan sebuah angka. “Tidak ada (nomor) 5, 6, 7 sampai sejuta, kalau tidak ada nomor 4. Mau nomor berapa pun sama saja,” jelasnya usai ditemui saat rapat pleno pencabutan nomor urut Graha KNPI, Selasa (13/2). Dikatakannya, sebelumnya ia juga tidak mempunyai firasat jika akan mendapat nomor urut 4. Ia juga berharap, di angka 4 ini, dapat membawa berkah serta kebahagiaan untuk masyarakat Kota Tarakan.

Senada dengan pasangannya, Sabar Santuso tetap percaya diri dengan angka 4 (empat). “Pat gulipat. Nomor urut empat mendapat berkat,” sambung calon Wakil Walikota Tarakan, Sabar Santuso.

Senada dengan Sofian, paslon dengan jargon BAIS, yakni Drs Badrun menyatakan nomor urut 3 yang diraih bisa membawa berkah serta keberuntungan. “Insya Allah ini takdir dan menjadi pemenang di Pilwali Tarakan. Bismillah yakin menang,” singkatnya ditempat yang sama.(rk1)

Comments
Loading...