Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Ini Daftar Penerima SIWO Kaltara Award Tahun 2017

0 159

TANJUNG SELOR, rajawalikaltara.com – SIWO Kalimantan Utara (Kaltara) Award 2017 adalah ajang penghargaan insan olahraga terbaik sebagai wujud apresiasi raihan prestasi atlet, dedikasi dan loyalitas pelatih, Pembina hingga tokoh masyarakat yang turut berjuang dalam meningkatkan geliat olahraga di Provinsi Kaltara.

SIWO Kaltara Award 2017 ini, dinobatkan langsung oleh para wartawan olahraga yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaltara, melalui Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Kaltara secara independen dengan beberapa kategori, yaitu :

    1. Kategori Atlet Putra / Putri Terbaik
    2. Kategori Pelatih atau Pembina Olahraga Terbaik
      SIWO PWI Kaltara melakukan identifikasi trend positif raihan prestasi, attitude atau sikap para pelaku olahraga (atlet, Pelatih & Pembina Olahraga) dan dinamika di internal maupun eksternal cabor dalam membawa harum nama daerahnya.
    3. Kategori Tokoh Peduli Olahraga
      Diberikan kepada para tokoh yang memiliki sumbangsih terhadap perkembangan dunia olahraga di Bumi Benuanta, baik bantuan sarana prasarana, dan finansial secara langsung kepada cabor-cabor.
    4. Kategori Special Government
      Pemberian apresiasi para wartawan olahraga kepada pemerintah daerah baik provinsi maupun Kabupaten/Kota yang berkomitmen penuh dalam memberikan kebijakan yang berpihak terhadap kemajuan olahraga.
    5. Kategori Special Achievement
      Adalah penghargaan khusus yang dinobatkan kepada individu dalam pencapaian prestasi tertentu maupun kepada BUMN dan perusahaan swasta yang turut memberikan support atau bantuan dalam menghidupkan kegiatan olahraga.

SIWO Kaltara Award 2017 sendiri diberikan pada hari Sabtu (30/12/2107) di Tanjung Selor bersamaan dengan Malam Apresiasi Atlet dan Pelatih yang diselenggarakan oleh KONI Kaltara.

Berikut nama-nama penerima SIWO Kaltara Award 2017 :
1. Special Government                               : Dr. Ir. H Irianto Lambrie Gubernur Provinsi Kaltara
2. Atlet Putra Terbaik                                 : Chaerul Adzan Atlet Taekwondo Nunukan
3. Atlet Putri Terbaik                                  : Angel Gabriella Yus Atlet Renang Tarakan
4. Pelatih/Pembina Olahraga Terbaik : Misransyah Sekretaris Umum Perbakin Kaltara
5. Tokoh Peduli Olahraga                         : Anggunawan Ketua Umum KONI Kaltara
6. Special Achievement                             : Dr. Wiyono Adie, M.SE MPPM Sekum KONI Kaltara

Sumber : SIWO Kaltara

Comments
Loading...