Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Rekonstruksi AR, Awak Media Dilarang Masuk Ruang Check In Bandara

0 312

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Pasca diamankannya AR (41) dengan kepemilikan narkotika jenis sabu sekitar 1 kg beberapa waktu lalu, kini kasus tersebut memasuki tahapan rekonstruksi. Pelaku yang juga bekerja sebagai Aviation Security (Avsec) Bandara Juwata Tarakan, terlihat memakai jaket berwarna biru, persis saat dia diamankan oleh Polda Kaltim pada Sabtu (10/2) lalu.

Dari pantauan rajaawali kaltara, AR melakukan rekonstruksi pertama di halaman parkir Bandara Juwata Tarakan. Kedua, saat menaiki tangga, AR memperagakan saat dia membuka jaket. “Saya buka jaket saja disini, habis itu kedekat ruang tunggu,” ujarnya saat didampingi aparat kepolisian, Rabu (21/2).

Saat memperagakan reka adegan keempat, AR memperagakan saat dirinya mengobrol bersama rekan kerjanya di depan pintu keberangkatan.

Setelah itu, pada adegan lain para awak media tidak diperbolehkan masuk ke dalam ruang check in. Sempat terjadi ketegangan, saat awak media ingin mencoba masuk.

“Nanti gambarnya di share,” kata aparat kepolisian di depan pintu keberangkatan.

Hingga saat ini, keempat rekonstruksi dilakukan di luar ruang keberangkatan. Reka adegan lainnya masih dilakukan di ruang check-in hingga ruang tunggu.(rk1)

Comments
Loading...