Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tatap Muka Dengan Warga, “OKE” Diminta Perhatikan Insentif RT

0 166

TARAKAN,rajawalikaltara.com – Pada kegiatan tatap muka dengan warga Kelurahan Kampung Enam, tepatnya di RT 7, pasangan calon (paslon) Khairul – Effendhi Djufrianto melakukan dialog. Salah satu yang menjadi fokus keluhan warga di sana adalah persoalan buruh dan insentif RT.

Seperti yang diungkapkan oleh Boy, salah satu warga RT 7. Ia mengharapkan agar Wali Kota Tarakan yang terpilih nantinya diharapkan dapat memperhatikan kesejahteraan buruh yang ada di Tarakan. “Supaya diperhatikan lah pak,” tutur dia.

Disamping itu, Tati Agus, Ketua RT 6 Kelurahan Kampung Enam ikut menyampaikan keluhannya. Ia menjelaskan peran RT di lingkungan masyarakat sangat sentral, sehingga pemerintah diharapkan dapat memperhatikan persoalan insentif RT agar dapat disesuaikan. “Saya mau usul insentif RT diperhatikan, sering lambat 2-3 bulan baru cair,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Khairul menyatakan jika terpilih, paslon OKE sudah menyiapkan program yang berkaitan dengan kesejahteraan buruh serta memperhatikan insentif RT.

“Insentif RT bisa dialokasikan Rp 1 juta sampai Rp 1,2 juta satu bulan. Kalau masalah buruh dan upah, saya sudah banyak mendengar. Ini akan kita perjuangkan, kita punya program yang kita prioritaskan untuk nelayan dan buruh. Jadi, ada 14 ribu rumah murah,” jelas Khairul.(rk2)

Comments
Loading...