Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Harapkan GP Ansor Dukung Program Pemprov Kaltara

0 240

TANJUNG SELOR, rajawalikaltara.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) berharap keberadaan Gerakan Pemuda (GP) Ansor mampu menyumbangkan pikiran, pendampingan dan meneruskan perjuangan bangsa Indonesia kedepan. Ini disampaikan Asisten I Sekretariat Provinsi (Setprov) Kaltara Sanusi yang mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie untuk membuka Lomba Deklamasi Puisi dan Sarasehan Budaya Tingkat Provinsi Kaltara guna memperingati Hari Lahir (Harlah) GP Ansor ke-84/2018, belum lama ini.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum ini sebagai sarana evaluasi terhadap apa yang sudah kita laksanakan dan terus berkomitmen berbuat kebaikan dan saling bahu membahu untuk membangun Kaltara yang lebih baik kedepannya,” kata Sanusi.

Sanusi berharap baik GP Ansor maupun NU akan terus mendukung program Pemprov Kaltara. “Sangat diharapkan NU dan GP Ansor bisa seiring sejalan dengan Pemprov Kaltara untuk membangun Kaltara,” tutupnya.(humas)

Comments
Loading...