Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kecelakaan Speedboat, 5 Korban Meninggal

0 618
cc82ffae 2ccd 4071 8963 8c09abb2eb67TARAKAN, rajawalikaltara.com – Pasca kecelakaan Speedboat (SB) Harapan baru Express yang terjadi Selasa(22/5), sekitar pukul 14.30 wita, yang menewaskan 5 orang penumpang yang terdiri dari data manifest sebanyak 35 orang penumpang.

Speedboat tersebut diketahui yang berangkat dari Malinau tujuan Tarakan tersebut mengalami kecelakaan yang menabrak Pohon Bakau diperairan Kabupaten Tanah Tidung (KTT).  “Jadi jumlah penumpangnya itu 35 orang, diantaranya 28 Dewasa, 4 Anak, 2 Anak Buah Kapal (ABK) dan 1 orang motoris,” jelas Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tarakan, Letkol Marinir Abdul Rahman.

Lanjutnya, pihaknya saat ini akan menyerahkan kasus tersebut ke Kepolisian. Dikarenakan kecelakaan tersebut memakan korban. “Secepatnya kita akan melakukan pemeriksaan terhadap motoris untuk mencari tahu penyebab speednya itu menabrak,” tuturnya.

Kemudian itu juga, 5 korban meninggal dunia tersebut diantaranya bayi yang berumur 9 bulan. Saat ini, 13 penumpang yang mengalami luka berada di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan karena untuk mendapatkan perawatan intensif. (rk3)

Comments
Loading...