Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Ribuan Pendukung “OKE” Penuhi Taman Berkampung

0 88

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Mendekati hari pencoblosan pada Pilkada Tarakan 2018 dipergunakan oleh Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil walikota Tarakan untuk melaksanakan Kampanye Akbar. Seperti pada Kamis (21/6) kemarin, jadwal kampanye akbar dilaksanakan oleh paslon nomor dua, Khairul – Effendhi Djufrianto di Taman Berkampung l, Kelurahan Kampung Empat.

Ribuan pendukung paslon yang berjargon OKE ini memenuhi Taman Berkampung tersebut yang berasal dari empat Kecamatan yang ada di Kota Tarakan. “Jadi saya tadi melihat massa sekitar 8 ribu, dan juga Alhamdulillah kampanye yang kami lakukan hari ini berjalan dengan lancar,” jelas Calon Walikota Tarakan, Khairul saat ditemui usai kampanye.

Lanjut Khairul, dirinya mengaku, selain kampanye akbar yang pihaknya lakukan, semua tahapan baik dari deklarasi, sosialisasi sudah berjalan dengan baik dan lancar. “Tinggal finalnya aja nanti  di Tanggal 27 Juni mendatang,” ujarnya.

Kampanye akbar yang hanya akan digelar sekali karena keterbatasan biaya dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tarakan ini juga dirasa Khairul sudah cukup, ditambah sebelum ini tim suksesnya pun sudah melakukan sosialisasi dan kampanye kecil-kecilan dirumah – rumah warga yang selalu dihadiri oleh masyarakat sekitar dengan antusias.

“Selama empat bulan lebih proses sosialisasi ditambah kampanye akbar ini saya kira sudah cukup. Saya kira semua pesan politik dan program yang ingin kita sampaikan ke seluruh lapisan masyarakat sudah tersampaikan,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung proses politik yang telah dilakukan timnya dilapangan bersama partai koalisi. “Kalau ada hal yang kurang berkenan yang telah kami lakukan baik di sengaja maupun tidak disengaja kepada masyarakat, aparat keamanan maupun KPU, kami minta maaf yang sebesar – besarnya,” tutupnya. (rk3)

Comments
Loading...