Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Wagub Inginkan Pengurus KBPP Kaltara bisa Bersinergi

0 426

TANJUNG SELOR – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) H Udin Hianggio meminta kepada para pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Kaltara, yang merupakan wadah berkumpulnya putra putri para anggota Polri, bisa bersinergi baik dengan jajaran kepolisian, maupun dengan pemerintah daerah.

Demikian disampaikan Wagub saat menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-1 dan pelantikan serta pengukuhan pengurus KBPP Kaltara di Mapolda Kaltara, Selasa (30/04). KBPP, kata Udin dipersiapkan menjadi penerus baru yang dapat mendedikasikan segenap potensi bagi kepentingan bangsa dan NKRI.

Musda ini, dikatakan Udin yang mewakili Gubernur Kaltara H Irianto Lambrie, menjadi Musda pertama yang diselenggarakan di Kaltara. “Saya harap dengan terselenggaranya Musda pertama ini, KBPP dapat merumuskan langkah-langkah dan strategi yang perlu ditempuh, serta menjalin harmonisasi dengan pemerintah daerah untuk menjadi ketertiban di Kaltara,” ujar Wagub.

Wagub juga berharap kepada ketua dan pengurus daerah KBPP Kaltara yang baru saja dikukuhkan, mampu menjaga amanah dan mengarahkan organisasi ini dengan baik, lebih berprestasi. “Kita harapkan pengurus baru dapat bersinergi bersama-sama dengan masyarakat untuk menjadi keutuhan NKRI,” ungkapnya.

“Saya juga berharap KBPP yang ada di Kaltara mampu membantu tugas dari kepolisian daerah. Menjadi mata dan telinga Polri di tengah masyarakat, dalam menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif,” tutup Wagub.

Turut hadiri pada acara Musda KBPP Kaltara, Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Kaltara, Ketua Umum Pengurus Pusat KBPP, Ketua Pengurus Daerah KBPP wilayah Kaltim, kepada OPD lingkup Kaltara, serta sejumlah lembaga adat dan Ketua Ormas.(humas)

Comments
Loading...