Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Wabup Malinau Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI/Polri

0 205
208942697 4128490197188706 7808589485853688734 n
Foto : Spesial
Nunukan – Pelabuhan Tunon Taka Kabupaten Nunukan menjadi titik sasaran untuk serbuan vaksinasi masyarakat umum. Serbuan vaksinasi untuk masyarakat umum digelar oleh jajaran TNI AL, Polri, Satgas pamtas, Pelindo, Pemda dan Dinas kesehatan. Langkah tersebut dilakukan untuk percepatan penanganan covid-19 yang saat ini angkanya sedang melonjak.
Wakil bupati Nunukan yang sedang meninjau serbuan vaksinasi membeberkan bahwa fasilitas pelayanan kesehatan telah diberikan semua. sehingga tidak ada lagi dari 21 kecamatan tidak terlayani dengan vaksin ini.
“pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias melakukan vaksinasi untuk percepatan penanganan covid-19,” ujar H. Hanafiah pada Selasa pagi (6/7).
Letkol Laut (P) Nonot Eko Febrianto, SE., CTMP menuturkan bahwa serbuan vaksinasi ini merupakan vaksin yang ketiga setelah Mamolo. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac.
Diluar dugaan, pelabuahan tunon taka dipadati oleh masyarakat yang ingin melakukan vaksin. Sehingga TNI/Polri berkoordinasi kepada Dinas Kesehatan agar bisa menambah dosis vaksin.
“saya berharap, seluruh masyarakat nunukan bisa segera mendapatkan vaksin, agar aman dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Walaupun sudah vaksin, jangan teledor. Protokol kesehatan harus tetap dijaga,” tegas Nonot Eko. (Diskominfo Nunukan)
Comments
Loading...