Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Walikota Tarakan Buka Rapat Kerja Hikma

0 245
205795847 4045401455536358 1637387899287029357 n
Foto : Spesial
TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka Rapat Kerja Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu Kalimantan Utara yang digelar di Ruang Pertemuan Hotel Royal Tarakan pada Sabtu, 10 Juli 2021.
Di kesempatan tersebut, Wali Kota yang juga menjabat sebagai ketua DPW HIKMA Kaltara menyampaikan beberapa arahan dan wejangan kepada peserta rapat kerja.
Selaku Kepala Daerah, ia mengajak semua pihak dalam penanganan pandemi ini untuk saling menguatkan, termasuk dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap kegiatan. Pemkot sendiri, ujarnya, terus melaksanakan kebijakan yang terukur sehingga penanganan pandemi yang ada di Kota Tarakan berjalan efektif dan tepat sasaran.
“HIKMA harus menjadi pionir penerapan protokol kesehatan di manapun beraktivitas,” harapnya.
Terkait dengan rapat kerja, ia berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan program yang dihasilkan oleh HIKMA dapat membantu pemerintah provinsi dan kabupaten/kota dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.
“Tolong menolong, bantu membantu, dan nasihat menasihati yang merupakan ciri khas HIKMA dapat terus dijaga,” pesannya. (Humas Tarakan)
Comments
Loading...