Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pemkab Malinau Kerjar Vaksinasi di 3 Desa

0 303
241059331 3124284657806031 469665193197490653 n
Foto : Spesial
Malinau- Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. bersama dengan pimpinan FKPD melakukan pantauan langsung ke lapangan tempat pelaksanaan vaksinasi. Ada 3 tempat yang di kunjungi yaitu Desa Wisata Pulau Sapi, Desa Tanjung Lapang dan Desa Respen Tubu.
“Kita melihat bahwa antusias masyarakat untuk menerima vaksin ini luar biasa. Semua tersusun rapi, tertib karena dikoordinir langsung oleh Ketua RT bersama dengan Kepala Desa,” ujar Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E.
Wempi melanjutkan bahwa kedatangan para penerima vaksin ini sebelumnya sudah terjadwal seperti jam berapa mereka harus datang untuk menerima vaksin.
“Jadi mereka diberikan jadwal seperti jam berapa harusnya datang. Karena memang datanya masuk bukan hari ini tetapi sudah terdata beberapa hari sebelumnya,” ucapnya.
Kemudian dalam proses vaksinasi ini, para petugas yang langsung terjun ke lapangan mendatangi masyarakat yang ada di setiap desa.
“Dengan cara pendekatan seperti ini, dengan cara datang seperti ini diharapkan mampu untuk mempercepat sasaran dari vaksinasi ini. Jadi karena kita datang langsung ke desa itu yang membuat mereka merasa bersemangat lagi,” tuturnya. (Diskominfo Malinau)
Comments
Loading...