Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Bupati Malinau Serahkan Penghargaan Untuk 14 Petugas Paskibraka

0 35
Foto : Spesial
Malinau- Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. memberikan penghargaan kepada 14 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di ruang kerjanya, pada Selasa (31/08). 14 orang Paskibraka ini merupakan gabungan dari 6 orang Paskibraka Kabupaten Malinau dan 8 orang perwakilan Paskibraka Malinau untuk provinsi.
Penghargaan ini sendiri diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Paskibraka yang sukses melaksanakan tugas pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 dan juga pada Upacara Penurunan Bendera, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.
“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Malinau saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras, kerja bersama dan tanggung jawab yang telah kalian berikan. Tidak hanya untuk pribadi, keluarga tetapi juga untuk masyarakat,” ucap Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E.
Prestasi yang diberikan ini lanjut Wempi, agar dapat dipertahankan untuk mencapai prestasi-prestasi yang lain. Termasuk dalam proses belajar agar kelak bisa semakin berguna bagi bangsa dan negara.
“Jangan dilihat piagamnya, karena tidak semua orang bisa mendapatkan ini. Piagam ini membuktikan bahwa kalian yang terbaik,” ujarnya.
Sementara itu, Perwakilan Paskibraka Feyshania R. yang ditemui usai menerima penghargaan menerangkan bahwa ia merasa senang sekaligus bangga telah menjadi bagian dari anggota Paskibraka.
“Saya merasa senang sekali, sekaligus bangga khususnya kepada diri saya sendiri yang telah menjadi bagian dari Paskibraka. Karena tidak semua orang memiliki kesempatan seperti yang saya dapatkan,” ujarnya.
Selain mendapatkan penghargaan, Feyshania juga berkesempatan untuk bisa duduk langsung di kursi kerjanya Bupati Malinau sekaligus foto bersama. Kesempatan ini ia dapatkan usai bercita-cita ingin menjadi Bupati Malinau. (Diskominfo Tanatidung)
Comments
Loading...