Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Bupati Malinau Pantau Pelaksanaan PTMT di Beberapa Sekolah

0 34
Foto : Spesial
Malinau- Ini merupakan lanjutan dari kegiatan rapat bersama dengan kepala sekolah, guru, wali murid beserta komite beberapa waktu yang lalu. Setelah mendengar aspirasi maka diputuskan untuk dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) lingkup sekolah di 4 kecamatan.
Hal tersebut disampaikan Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. saat melakukan kunjungan di beberapa sekolah yang telah siap melaksanakan PTMT.
“Hari Senin kemarin kita melihat kesiapan itu. Bagaimana tempat cuci tangan, alat pengukur suhu, kemudian ruang ditata dengan baik serta edukasi-edukasi yang memang diperlukan dalam menyambut pelajar,” ujarnya.
“Hari ini bersama dengan pejabat daerah lainnya, kita ingin memastikan bahwa proses pembelajaran berjalan dengan baik. Mulai dari TK yang sudah kita lihat tadi, begitu juga dengan SD, SMP dan SMA yaitu SMKN 2 yang terdekat,” imbuhnya.
Secara keseluruhan berdasarkan pantauan semua berjalan dengan baik. Bisa terlihat dari ruangannya dan bagaimana proses belajar mengajar untuk anak-anak itu sendiri.
“Mudah-mudahan mereka disiplin mentaati ini. Mulai dari gurunya hingga murid-muridnya,” ucapnya.
“Sebenarnya yang paling penting itu bukan pengawasannya, yang paling penting itu adalah kesadaran kita semua bahwa prokes itu kebaikan untuk kita. Itulah cara kita bisa mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19,” imbuhnya.(Diskominfo Malinau) 
Comments
Loading...