Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Penutupan Lomba Pesparani II Malinau

0 20
Foto : Spesial
Malinau- Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. menutup secara resmi Lomba Pesparani II yang dilaksanakan secara virtual melalu media Zoom, pada Senin (13/09).
Dalam laporannya Ketua Panitia Anselmus Helaq, S.Ag. mengatakan dengan berakhirnya kegiatan perlombaan Pesparani II hari ini menunjukkan bahwa segala daya upaya sudah dilakukan secara maksimal.
“Oleh karenanya marilah kita bersyukur kepada Tuhan atas segala penyertaan-Nya kepada kita semua dari awal hingga pada saat ini kegiatan kita boleh berjalan dan berakhir berkat bimbingan Tuhan,” ucapnya.
“Ucapan yang sama juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga terselenggaranya acara ini dengan sempurna sesuai dengan apa yang direncanakan oleh panitia,” imbuhnya.
Selain itu, kegiatan ini dapat terlaksana atas bantuan dan perhatian dari Bupati Malinau kepada panitia pelaksana.
“Harapan kami mudah-mudahan kedepan apa yang sudah dilakukan hari ini boleh berlanjut dan selalu di support oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau,” ujarnya.
Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. mengapresiasi kegiatan Pesparani II baik sebagai pernyataan nyata atas keimanan kepada Tuhan, juga sebagai ajang untuk mengasah bakat serta kemampuan umat walaupun di tengah pandemi namun tetap bersukacita untuk berlatih demi memberikan yang terbaik pada perlombaan ini, terlebih lagi kepada Tuhan.
“Saya ucapkan selamat kepada peserta yang berhasil keluar sebagai juara. Terus tingkatkan prestasi. Dan bagi yang belum berpeluang menjadi juara agar tidak berkecil hati. Namun jadikan ini sebagai pelecut untuk tetap bersemangat dalam meningkatkan kemampuan yang saudara-saudari miliki,” ujarnya.
Wempi berharap agar ajang Pesparani ini bukan hanya ajang perlombaan rohani semata. Namun dapat mempererat hubungan persatuan dan kesatuan antar umat Katolik secara khusus di Kabupaten Malinau. (Diskominfo Kaltara) 
Comments
Loading...