Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Masuk Grand Final Pra PON, ESI Kaltara Dapat Dukungan Gubenur

0 608

TARAKAN- Gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 memasukkan eSports PUBG Mobile (PUBGM) sebagai salah satu cabang eksebisi yang dipertandingkan. Kualifikasi Pra PON XX Papua di babak grup PUBG Mobile, tim Esport Indonesia (ESI) Provinsi Kaltara mencatatkan hasil sangat memuaskan. Dengan perolehan 142 poin, Kaltara berhasil memuncaki grup B dan layak mendapatkan tiket ke grand final.

Rencananya, grand final cabang eSports PUBG Mobile PON XX Papua akan berlangsung pada 23 hingga 24 September. Tim ESI Kaltara pun pada Selasa (21/9), berangkat ke Jakarta untuk berlaga di gandeng final. Gubernur Kaltara Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum pun melepas kontingen ESI Kaltara di ruang VIP Bandara Juwata Tarakan.

“Saya tentu mengucapkan selamat kepada tim ESI Kaltara yang berhasil masuk 18 besar dan sudah menjadi juara grup,” kata Gubernur Kaltara Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum.

Dilanjutkan Gubenur, ia berharap tim ESI Kaltara mengukir prestasi dan bisa menjaga nama baik Provinsi Kaltara, dengan mengikuti ajang Pra PON eSports PUBG Mobile pada PON  XX Papua. “Semoga juara. Sukses buat ESI Kaltara dan yang berangkat selalu jaga kesehatan,” singkat Zainal.

Dalam ajang Pra PON eSports PUBG Mobile, ESI Kaltara menurunkan 4 player. Diantaranya yaitu Geovannie Praditya Winedhar, Sultan Syaid Ari Fadhilaturrahman, Kelvin Reinhard Imanuel dan Alan Darmasaputra. Untuk pelatih tim ESI Kaltara yaitu Agus Kibraka. (rk/2)

Comments
Loading...