Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Anggota DPR RI Dukung Tim ESI Kaltara Berlaga di Grand Final Pra PON XX Papua

0 761

TARAKAN- Dukungan terhadap tim Esport Indonesia (ESI) Provinsi Kaltara yang akan berlaga di grand final Pra PON XX Papua terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari anggota DPR RI dapil Kaltara, Deddy Yevri Hanteru Sitorus.
Bahkan tim ESI Kaltara saat ini berada di Jakarta, untuk mengikuti grand final cabang eSports PUBG Mobile PON XX Papua yang akan berlangsung pada 23 hingga 24 September, disambut oleh Deddy langsung.

Dikatakan Deddy, keberhasilan tim ESI Kaltara saat ini merupakan salah satu prestasi yang sangat baik. Apalagi Kaltara dalam babak penyisihan berhasil menjadi group B. Baginya, Kaltara yang masih provinsi baru dan merupakan daerah perbatasan, namun bisa berbuat banyak di ajang Pra PON XX Papua untuk cabang eSports PUBG Mobile.

“Orang pasti tidak menyangka kalau daerah paling pinggir ada atlet yang berprestasi. Mudahan mereka berhasil ditengah keterbatasan,” katanya.

Ia melihat para atlet ESI Kaltara dengan keterbatasan device dan jaringan yang sering gangguan di Kaltara, namun bisa menunjukkan bahwa bisa bersaing dengan provinsi lain. Deddy pun berharap pemerintah daerah bisa turut membantu mengembangkan bakat para atlet, apalagi saat ini sudah bisa sedikit mengharumkan nama baik Kaltara.

“Saya mencoba akan memberikan support kepada mereka. Doakan lah, saya mencoba membantu mereka untuk bertanding dengan baik. Mungkin saya akan mencari device nya, ya mungkin hensetnya,” pungkas Dedy. (rk/2)

 

Comments
Loading...