Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Prediksi Ketua PSSI Tarakan: Indonesia 2 Thailand 0

0 136
Foto : Ruslan / Bersama Komunitas Ngopi Bosku Tarakan. Rabu/29/12/21

TARAKAN, RajawaliKaltara. com – Jelang leg pertama final Piala AFF 2020, Timnas Indonesia masih diunggulkan saat akan menjamu Thailand, Rabu (29/12/2021). Peluang kemenangan Timnas Indonesia ini ditegaskan oleh Ketua Askot PSSI Tarakan, Ruslan.

Ia menegaskan, Timnas Indonesia akan meraih kemenangan dengan skor 2-0. Sebab, permainan apik tim asuhan Shin Tae-yong sudah berlangsung pada laga melawan Singapura pekan lalu.

“Prediksi saya 65 persen ball posession untuk Indonesia. Taktik masih menyerang, seperti yang dipertontonkan saat melawan Singapura,” tegas Ruslan.

Mesti begitu, ia juga mengkhawatirkan serangan pemain Thailand dari bola-bola mati. Salah satunya melalui tendangan sudut. Sebab, postur tubuh pemain Thailand rata-rata diatas pemain Timnas Indonesia.

“Saya juga menyarankan, Ezra Walian tidak masuk dulu dalam starting line up. Kan ini laga final. Masih ada tiga pemain kita yang luar biasa. Elkan Baggott, Irfan Jaya dan Egy Maulana Vikri,” tuturnya. (*)

Comments
Loading...