Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pemkot Terima Satu Unit Mobil Bantuan Jenazah

0 173
2ca8ee95 360f 4ab0 ba61 dcb00240229c
Foto : Spesial

 

TARAKAN – Armada pelayanan Call Center 112 terus bertambah. Kali ini, satu unit mobil jenazah resmi diterima oleh Pemerintah Kota Tarakan dari Bank BTN Cabang Tarakan.

Bantuan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CRS) ini diterima langsung oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., pada Kamis, 7 Juli 2022, di Halaman Kantor Wali Kota Tarakan.

Kepala Cabang Bank BTN Kota Tarakan, Harry Muliawarman, menyampaikan bahwa bantuan ini ditunaikan dalam upaya mendukung terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city.

Pelayanan Call Center 112 ini menjadi prioritas Pemerintah Kota Tarakan untuk selalu meningkatkan pelayanannya, termasuk dalam mengatasi keterbatasan armada guna menjawab kebutuhan masyarakat.

Tentu bantuan ini sangat bermanfaat, apalagi Call Center 112 ini juga disambut baik oleh masyarakat sejak dimulai pelayanannya sejak 11 Maret 2019 lalu. “Permintaan masyarakat (untuk pelayanan ini) luar biasa, untuk mobil jenazah sendiri per hari hanya bisa dilayani maksimal 3 jenazah krn armada yg terbatas padahal permintaan cukup banyak , dan layanan ini gratis. (*)

Comments
Loading...