Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PW Nasyiatul Aisyiyah Kaltara sukses Gelar Musywil ke II Melalui Sistem E-Voting

0 319

 

 

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pimpinan Nasyiatul Aisyiyah Kaltara Secara resmi dipimpin oleh Sri Nuri Inayati, Pemilihan Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah kaltara merupakan kali Kedua nya dilaksanakan, Kegiatan tersebut berlangsung di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Ladang pada Sabtu, (18/02/23).

 

 

Adapun proses tahapan pemilihannya yakni melalui E-Voting, telah dipersiapkan oleh panitia Musyawarah ke-2. Hal ini mengacu pada Muktamar Nasyiatul Aisyiyah ke-XIV di Kota Bandung akhir tahun 2022 lalu dalam proses pemilihan Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah periode 2022-2026.

 

 

Ketua PW Nasyiatul Aisyiyah Kaltara Periode 2016-2022 Santi Sardi mengatakan ini adalah periode panjang karena adanya pandemi covid 19. Musyawarah wilayah ini diikuti oleh 3 Pimpinan Daerah, beberapa cabang dan ranting se-Kaltara.

 

“Semoga terpilihnya Sri Nuri Inayati sebagai Ketua PW Nasyiatul Aisyiyah Kaltara Periode 2022-2026 bisa mengembangkan organisasi ini jauh lebih maju dalam berkarya dan berperan aktif dalam berdakwah untuk pengembangan nilai-nilai keislaman kepada masyarakat, serta meningkatkan kualitas hidup perempuan di bumi Benuanta”, Ujar Santi Sardi.

 

Sementara itu pada kegiatan Musywil PW Nasyiatul Aisyiyah Kaltara dihadiri oleh Pimpinan Pusat Nasyiatul dalam hal ini Ketua Bidang Dakwah PP NA Nur Arina Hariati.

 

” Saya Tegaskan Kembali Dalam membangun sebuah organisasi dibutuh kan ikatan Emosional yang kuat, Ada Empat pesan yang saya sampaikan tadi kepada teman-teman yang terpilih, yakni harus mengenal antar satu anggota dengan yang lain nya, Saling memahami atau tafahum antar sesama anggota nya, selanjutnya Ta’awun saling tolong menolong , serta yang terkahir Takhaful atau saling menjamin antar sesama, dengan emosional yang kuat maka akan menjamin organisasi tersebut bisa berjalan dengan baik”, Ungkap nya.

 

 

Sri Nuri Inayati Selaku ketua pimpinan wilayah Nasyiatul Aisyiyah Kaltara terpilih Mengatakan.

 

“Bahwa dalam waktu dekat diri nya akan segera membentuk struktur kepengurusan, Kemudian menjadi Program Prioritas yakni segara terbentuk nya Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah di Dua kabupaten yakni Kabupaten Tana Tidung dan Malinau mengigatkan didaerah tersebut belum terbentuk nya PD NA, Serta Ditiga Kabupaten lain nya agar segera bisa melaksanakan Musyda” Lanjut nya lagi diri nya berharap Nasyiatul Aisyiyah kaltara bisa bergerak keseluruhan Pelosok Bumi Benuanta agar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat ” ,Tutup nya.

 

 

Berikut Nama Formatur PW Nasyiatul Aisyiyah Kaltara Terpilih Periode 2022-2027 Beserta Perolehan Suara.

Fatimah, S.Pd : 22 Suara

Herlin, S.Pd : 24 Suara

Herlina, S.kom : 21 suara

Lilis Sulistiani, S.Pd : 24 suara

Nelly Karlina, S.Pd.I : 23 suara

Novita sari, S.Pd : 22 suara

Nurhayati ambo, S.Pd : 19 suara

Sri Nuri Inayati, S.E : 31 suara

Wiliah, S.Pd : 31 Suara

 

 

 

 

 

Comments
Loading...