Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tiba Dibumi Benuanta, Presiden Beserta Rombongan Menuju Mangkupadi Kunjungi KIPI

0 517

Rajawalikaltara.com, Tarakan- Presiden Jokowi Beserta Rombongan tiba dibumi Benuanta melalui Bandar Udara internasional Juwata Tarakan tepat nya di Lanud Anang Busra Tarakan, Selasa sekitar pukul 11:14 WITA Dengan Menggunakan Pesawat Kepresidenan Tampak presiden Jokowi didampingi oleh ibu negara Iriana Jokowi dan di sambut oleh Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang, serta Beberapa unsur Forkompinda Kaltara.

 

Dijadwalkan Jokowi beserta rombongan akan melakukan kunjungan pertama nya ke Mangkupadi Tanah Kuning, Kabupaten Bulungan. Setelah dari kunjungan tersebut Jokowi dan rombongan akan kembali ke Tarakan untuk Bertemu dengan para nelayan serta memberikan bantuan sembako, BLT kepada masyarakat yang berpusat di Pasar Tenguyun Boom Panjang.

 

Jokowi direncanakan akan bermalam di Tarakan karena pada keesokan hari nya sesuai dengan jadwal Kunjungan kerja presiden akan bertolak ke Kabupaten Malinau untuk Groundbreaking pembangkit tenaga listrik tenaga air (PLTA) Di mantarang, Malinau.

Editor: ManKarung

Reporter: Suiman

 

 

 

 

Comments
Loading...