Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Ditsamapta Polda Kaltara Laksanakan Patroli Jarak Jauh di Malinau

0 88

 

RajawaliKaltara.com, Malinau – Direktorat Samapta Polda Kalimantan Utara menggelar kegiatan Patroli Jarak Jauh (PJJ) diwilayah Kabupaten Malinau. Sabtu (03-06-2023).

Dalam kesempatan tersebut, para anggota dari Dit Samapta Polda Kaltara diantaranya Briptu Norman, Bripda Adetya, Bripda Apredi, Bripda Erif dan Bripda Azmi tampak sangat antusias mengikuti pelaksanaan kegiatan PJJ tersebut.

“Patroli Jarak Jauh Dit Samapta Polda Kaltara, akan rutin dilaksanakan dan kedepan akan menjangkau wilayah yang luas guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Kalimantan Utara” ucap Briptu Norman.

Tidak cukup hanya sampai disitu, para anggota Polri tersebut juga melaksanakan sambang door to door kepada masyarakat setempat.

“Selanjutnya untuk patroli kepada masyarakat, sambang door to door sekaligus melihat perkembangan pada masyarakat setempat” tambahnya.

Comments
Loading...