Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Memperingati HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolda Kaltara Membuka Pertandingan Tenis Lapangan Kapolda Cup 1 Tahun 2023

0 94

 

RajawaliKaltara.com ,Bulungan – Memperingati hari Bhayangkara Ke 77, Polda Kalimantan Utara menggelar Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Kaltara Cup I tahun 2023. Jum’at (16-06-2023).

Kegiatan Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Kaltara Cup 1 tahun 2023, di buka langsung oleh Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI. Ari Estefanus, S.Sos, M.Sc., Danbrigif 24/Bulungan Cakti Kolonel Inf. Teguh Wiratama, S.Sos., Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si, Kejaksaan Negeri Bulungan, Ketua Umum Koni Bulungan, Ketua Pelti Bulungan serta hadir juga Pejabat Utama Polda Kaltara.

Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup I Tahun 2023 ini adalah yang pertama kali dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Utara dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 dan akan terus selalu untuk dilaksanakan Piala Bergilir bagi yang mendapatkan Juara.

Dalam amanatnya Kapolda Kaltara merasa kita semua perlu untuk mengembangkan Tenis Lapangan yang ada di Kaltara ini.

“Pada kesempatan ini juga kita bagaimana untuk mempersiapkan Atlet – atlet kita, Pemanasan Atlet kita selain juga kita dapat melihat baik itu memunculkan Bibit – bibit baru dalam Permainan Tenis Lapangan yang ada di Kaltara” Ucap Kapolda Kaltara.

Ide ini juga muncul bersamaan dengan peringatan hari Bhayangkara ke-77 hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023 Nanti, yang rangkaian nya sudah pada mula muncul pada awal Juni lalu dan Tenis Lapangan adalah salah satunya.

“Kami dari Kepolisian berharap bagaimana didalam ulang tahun dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 ini Kami bisa berkontribusi khususnya bagi masyarakat Kaltara khusunya lagi di bidang Olahraga di Bidang Tenis Lapangan sehingga terjadilah saat ini Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Kaltara Cup yang Pertama Tahun 2023” tutur Kapolda Kaltara.

Kami Berharap pada turnamen ini kita bisa melakukan Pemanasan Bagi Atlet – atlet yang sudah memang terbentuk dan bisa menciptakan Atlet – atlet yang baru untuk kita semua, Terus memupuk Sportivitas, Tali Silaturahmi antara kita bersama sehingga hal yang Positif yang kita dapatkan pada Tenis Lapangan Kapolda Kaltara Cup yang pertama tahun 2023.

Comments
Loading...