Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Polda Kaltara Menggelar Bakti Sosial

0 205

 

RajawaliKaltara.com , Bulungan – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polda Kaltara melaksanakan giat Bakti Sosial kerja bakti membersihkan lingkungan. Jumat (16/6/2023)
Sasaran Bakti Sosial kali ini menyasar lingkungan publik seperti Pasar Induk Tanjung Selor, Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor, Gereja Katedral Santo Maria Tanjung Selor dan Pure Agung Jagat Benuanta Tanjung Selor.
Adapun tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini, Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol I Made Kusuma Jaya, S.H., S.I.K., menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, Polda Kaltara berkontribusi kepada masyarakat dengan melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan publik, baik itu di Pasar Induk juga rumah – rumah Ibadah. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat tercipta hubungan baik antara Polri dan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polda Kaltara.
Kepala UPTD Pasar Induk, Muhammad Gazali, A.Md menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polda Kaltara yang turut berpartisipasi dalam membersihkan lingkungan Pasar Induk Tanjung Selor. Hal serupa pula disampaikan oleh bapak Nyoman selaku Pinandite Pura Agung Jagat Benuanta Tanjung Selor menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada Polda Kaltara.
Kedekatan Polri dan Masyarakat dalam menciptakan lingkingan bersih harus tetap terjaga dan hal ini pun merupakan tanggung jawab kita bersama.

Comments
Loading...