Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Polda Kaltara Gelar Sholat Idul Adha 1444 Hijriah Bersama Masyarakat

0 70

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Polda Kalimantan Utara menggelar kegiatan Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M di Lapangan Mapolda Kaltara,  yang melibatkan para personil dan masyarakat setempat. Kamis (29/06/2003)

Pelaksanaan dimulai dengan Pembukaan takbiran dan pujian syukur, Pengumuman Petugas solat idul adha 1444, Penyampaian jumlah hewan qurban terdiri dari 14 ekor (11 sapi dan 3 kambing), Tata cara solat idul adha dan Penutup

Kegiatan Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M ini telah disiapkan oleh Panitia yang bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kaltara.Kegiatan ini terbuka untuk umum dan mengajak seluruh personel serta masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M.

Isi data Petugas Sholat Iddul Adha Masjid Nur Aryyaguna Polda Kaltara, sebagai Imam TGH. SUKRI IRWAN, QH., S.Pdi., bertugas sebagai Khotib TGH. SUKRI IRWAN, QH., S.Pdi., dan sebagai Bilal Muh. Ilham Saputra

“Alhamdulillah, pelaksanaan Sholat Idul Adha ini dapat berjalan dengan tertib dan khusyuk.” Ucap salah seorang warga yang hadir pada Sholat Idul Adha ini.

Comments
Loading...