Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Acara Syukuran Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77

0 83

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Acara Syukuran Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 yang di laksanakan di Mako Polda Kaltara Gedung B Comend Center. Sabtu (01/07/2023)

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, Forkopimda Provinsi Kaltara, Ketua Adat Dayak Prov. Kaltara, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara beserta pengurus dan Irwasda Polda Kaltara dan seluruh PJU Polda Kaltara, Purnawirawan Polri serta tamu undangan.

Ucapan Selamat kepada Bapak Kapolda Kaltara atas penganugrahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama yaitu penghargaan kepada anggota Polri yang berjasa besar dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang di sumbangkan untuk kemajuan dan perkembangan Kepolisian dan tidak pernah cacat selama bertugas di Kepolisian.

Memasuki acara inti yaitu pemotongan tumpeng, pemotongan tumpeng oleh bapak Kapolda Kaltara berserta Ibu yang mana nantinya akan di berikan kepada personel Senior A.n. Kompol Maryana dan Personel Junior A.n. Bripda Rizki Ayu Meilia Putri.

Setelah kegiatan pemotongan tumpeng di lanjutkan dengan kegiatan penyerahan penghargaan dari Kapolda Kaltara kepada Masyarakat yang telah berperan aktif dalam pembangun Polda Kaltara yaitu telah menggibahkan bangunan Gedung Gereja Ouikumenen Polda Kaltara Pt. Kayan Prima Mandiri, Telah membantu pengaspalan jalan lingkungan kantor Polda Kaltara Pt. Bulungan Prima Mandiri, telah membantu pembangunan gerbang Pos Asrama Polisi dan jalan lapangan Tembak Polda Kaltara Pt. Mutiara Putra Bungkul Sejahtera, telah membantu pembangunan lapangan tembak presisi 91 Polda Kaltara Pt. Sanjung Makmur Group, Telah menghibahkan Tanah Desa Apung Kec, Tanjung Selor Seluas 2.402 m2 ( Jamali Andik Susanto ), bantuan hibah tanah Polri seluas 130 Hektar berlokasi di Desa Setarap Kec. Malinau Unutuk pembangunan Mako Brimob Polda Kaltara ( Jemi Loter dan Luther Bangan ) dan Telah berperan aktif membantu Kapolda Kaltara dalam menjaga situasi Kamtibmas (Sri Widodo) Kepala Desa Bumi Rahayu.

Terkahir Pembagian hadiah dalam tournament Kapolda Cup 2023 yang telah dilaksanakan yaitu Tounament Tenis Lapangan Kapolda Cup I 2023, Lomba Futsal antar media dan lomba Burung berkicau Kapolda Cup 2023, ini merupakan bentuk wadah dari Polda Kaltara guna menemukan bibit-bibit unggul dalam meraih prestasi bidang olahraga.

Comments
Loading...