Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kapolda Kaltara menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Bapak Wakapolri yang dilanjutkan dengan Tradisi Pengantar Tugas

0 182

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Pada hari Senin tanggal 03 Juli 2023, pukul 13.30 Wita bertempat di Aula Rupatama Mabes Polri, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. Kapolda Kaltara menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Bapak Wakapolri yang dilanjutkan dengan Tradisi Pengantar Tugas. Selasa (04/07/2023)

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polri, termasuk Kapolri dan jajaran Wakapolri sebelumnya, serta perwakilan dari berbagai unit di Mabes Polri. Rupattama Mabes Polri dipenuhi dengan suasana kehormatan dan penghargaan atas pengabdian Komjen Pol Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono M.Si. selama menjabat sebagai Wakapolri.

Dalam sambutannya, Komjen Pol Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono M.Si. menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama masa jabatannya. Ia juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto S.H., M.H. akan meneruskan tugas dengan baik dan membawa Polri ke arah yang lebih baik lagi.

Selanjutnya, Komjen Pol Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono M.Si. secara resmi menyerahkan jabatan kepada Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto S.H., M.H. sebagai tanda pelimpahan wewenang dan tanggung jawab sebagai Wakapolri yang baru. Perpindahan tongkat estafet ini melambangkan kelanjutan kontinuitas kepemimpinan di Polri dan peralihan tugas yang dilakukan dengan penghormatan dan kejujuran.

Comments
Loading...