Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kapolda Kaltara Menerima Kunjungan Audensi dan Silahturahmi Bawaslu Provinsi Kalimantan Utara

0 100

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Utara (Bawaslu Kaltara) melakukan audiensi ke kantor Kepolisian Daerah (Polda) Kaltara, Kamis(07/09/2023).

Kunjungan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kaltara Rustam Akif, S.Pd., S.H, M.Pd, M.H.

Sementara unsur dari Polda Kaltara dihadiri oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si., Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. dan Karoops Polda Kaltara Prosodjo Wibowo, S.I.K

“Audiensi ini merupakan silaturahmi dan mempererat sinergitas antara Bawaslu dan Polda Kaltara,” Ujar Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si.

Selain menjaga silaturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangka koordinasi berkaitan dengan pembentukan Sentra Gakkumdu bersama Polda Kaltara dan pemaparan situasi politik di Kalimantan Utara terkait dimulainya tahapan Pemilu Serentak 2024.

Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si., melakukan foto bersama dengan Jajaran Bawaslu Provinsi Kalimantan Utara yang berlangsung di Mapolda Kaltara, Kabupaten Bulungan, Kamis (07/09/23). Sumber Gambar : Humas Polda Kaltara.

Ketua Bawaslu Provinsi Kaltara, Rustam Akif, S.Pd., S.H, M.Pd, M.H., dalam sambutannya menjelaskan tujuan kunjungannya ke Polda Kaltara ini dalam rangka membahas persiapan pembentukan sentra Gakkumdu Provinsi Kaltara menjelang pemilu 2024

“Saya berharap kerja sama dalam pembentukan anggota sentra Gakkumdu ini dalam mengawal dan menjaga situasi kamtibmas dapat berjalan dengan baik menjelang pemilihan nanti,” ujar Ketua Bawaslu.

 

Comments
Loading...