Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Siap Siap Ambyar Bareng! Denny Caknan Hibur Masyarakat Tarakan, Buruan Beli Tiket nya Disini

0 221

RajawaliKaltara.com, Tarakan Pengumuman menarik bagi para sobat ambyar. Denny Caknan akan kembali menggelar konsernya di berbagai kota di Indonesia di Bulan September 2023 ini.
Akan ada banyak sekali jadwal manggung Denny Caknan selama Bulan September 2023 ini, Salah satu nya bakal manggung di Bumi Paguntaka Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara yang berlangsung di lapangan Mako Brimob Polda Kaltara pada Senin (18/09/23) Malam.

BorneoLand Fest Merupakan Promotor yang mendatangkan dua artis yang lagi naik daun tersebut yakni Caknan Pria bernama asli Denny Setiawan merupakan penyanyi dangdut kelahiran Ngawi, 10 Desember 1993 serta Ghea Indrawari.

IMG 20230915 202826
Promotor Konser Denny Caknan dan Ghea Indrawari, BorneoLan Fest, Sumber Gambar : Panitia Penyelenggara

 

“Semua sudah rampung, Izin keramaian sudah ada, artis juga sudah ada tiket untuk ke Tarakan, Denny Caknan akan tiba di Tarakan pada Minggu, sementara Ghea akan tiba pada Senin siang”, Ujar Arick Pramana.

Denny Caknan berhasil terkenal setelah mempopulerkan lagu bertajuk “Los Dol” dan “Kartonyono Medot Janji”.

Pria asal Jawa Timur ini menulis lagu-lagunya dalam Bahasa Jawa, dengan sedikit penggunaan Bahasa Indonesia sebagai pemanis.

Sementara itu Ghea Indrawari sukses lewat lagu nya yang berjudul Jiwa Yang Bersedih, yang saat ini telah ditonton kurang lebih 36 Juta melalui Media sosial YouTube.

BorneoLand Fest terus melakukan berbagai persiapan guna menyukseskan acara tersebut, termasuk salah satu nya tiket masuk, Pihak BorneoLand Fest telah bekerjasama dengan beberapa cafe atau outlet khusus penjualan tiket, Bagi masyarakat Tarakan yang inginkan mendapatkan tiket tersebut langsung ke Outlet yang telah di sediakan.

“Total ada 8 Cafe yang buka outlet pembelian tiket. Salah satunya Malabar, The Uncle, dan Warung Abah”, Ujar Fonder BorneoLand Fest Arick Pramana.

Masyarakat Tarakan tak perlu bimbang jika kehabisan Tiket, Borneoland Fest juga akan mempersiapkan tiket di lokasi konser tersebut sehingga bagi masyarakat Tarakan yang belum memiliki tiket bisa membeli nya secara langsung, harga nya dibandrol Rp. 150.000/Tiket namun jika membeli 10 tiket akan mendapatkan Diskon harga.

Comments
Loading...