Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

“Pondles” Rumah Makan & Kopi, Tawarkan Suasana Nyaman dan Fasilitas Lengkap untuk Segala Jenis Acara Terbuka Anda

0 321

Rajawalikaltara.com, Tarakan -Terletak di Jl. Slamet Riady No.71, “Pondles” Rumah Makan dan Kopi menjadi destinasi utama bagi pecinta kuliner dan acara di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Dengan lokasi strategis di Karang Anyar, Kecamatan Tarakan Barat, cafe ini menyajikan suasana nyaman dan eksotik yang membuatnya menjadi tempat favorit untuk meeting, kumpul keluarga, arisan, dan berbagai acara lainnya.

Dengan kapasitas ruangan utama mencapai 150 orang dan ruang VIP untuk 30 orang, “Pondles” Rumah Makan dan Kopi mampu menampung pengunjung dalam jumlah besar. Tempat ini menjadi pilihan ideal untuk pertemuan keluarga, teman, maupun rekan bisnis dengan suasana yang ramah dan bersahabat serta disiapkan tempat khusus bagi pecinta kopi di halaman belakang.

Memasuki musim politik saat ini biasa nya sangat cocok bagi anda untuk melakukan pertemuan maupun silahturahmi bersama para tim relawan, “Pondles Rumah Makan dan Kopi juga menawarkan beragam hidangan lezat seperti hidangan seafood segar dan minuman untuk memanjakan para pelanggan. Menu utama seperti Ayam Rendang Jawa, Nasi Lalap Ikan, Ikan Bandeng Tanpa Duri, dan Telur Rendang dipadu dengan bumbu khas Nusantara menjadi favorit yang wajib dicoba. Dengan harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 20.000, cafe ini menawarkan pengalaman kuliner khas Nusantara

Bagi warga Tarakan yang ingin mengadakan acara, “Pondles” Rumah Makan Dan Kopi membuka reservasi melalui nomor WhatsApp +62 852-8339-9800 (Wisian). Informasi lebih lanjut mengenai menu makanan dan minuman dapat diperoleh dengan mengunjungi secara langsung di Jln Slamet Riady Kampung Bugis, (sebelah Xpress Mart).

Jadi, jika Anda mencari tempat yang cocok untuk kumpul keluarga atau pertemuan bisnis, “Pondles” Rumah Makan dan Kopi adalah pilihan yang tepat di Kota Tarakan!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi “Pondles” Rumah Makan dan Kopi Tarakan untuk menikmati berbagai hidangan lezat dan suasana yang nyaman.

Comments
Loading...