Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PJ Wali kota dan Gubernur Kaltara Hadiri Puncak Kashafa 2024, Dukung Perkembangan Ekonomi Syariah

0 211

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pj.Walikota Tarakan Dr.Bustan,SE,M.Si menghadiri Puncak Acara Kaltara Sharia Festival (Kashafa) yang diselenggarakan dari tanggal 21 hingga 23 Maret 2024 di halaman Masjid Raya Baitul Izzah Islamic Center, pada hari Sabtu (23/3/2024).

Acara puncak Kashafa ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Kaltara DR.(H.C.) H.Zainal A.Paliwang bersama istri, Hj.Rahmawati,SH. Hadir pula Deputi Komite Nasional Keuangan dan Ekonomi Syariah BI, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltara, Sekretaris Daerah Provinsi Kaltara, serta Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kaltara dan Kabupaten/Kota.

Acara ini merupakan momen penting bagi masyarakat Kaltara, khususnya bagi mereka yang terlibat dalam kegiatan ekonomi dan keuangan syariah. Festival ini bertujuan untuk mempromosikan dan mengembangkan potensi ekonomi syariah di wilayah Kaltara, serta menjadi wadah edukasi dan informasi terkait perkembangan ekonomi dan keuangan syariah.

Selain itu, Pj.Walikota Tarakan juga mengapresiasi penyelenggaraan acara ini dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang. Menurutnya, kegiatan ini sangat penting dalam rangka memperkuat ekonomi syariah di Kaltara dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

 

 

Comments
Loading...