Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Berkah Ramadhan, Gubernur Kaltara & PJ Wali Kota Bukber dan Berbagi dengan Warga Binaan di Lapas II.A Tarakan

0 45

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Penjabat Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri acara Buka Puasa bersama Gubernur Kalimantan Utara, Bapak DR (HC) H. Zainal A. Paliwang, SH. M.Hum., dan rombongan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II.A Tarakan pada hari Sabtu, (6/4/24).

“Hari ini saya mendampingi pak Gubernur melaksanakan safari Ramadhan sekaligus berbuka puasa bersama warga binaan Lapas Kelas II A Tarakan, semoga silahturahmi antara Pemkot, Pemprov dan juga Lapas kelas II Tarakan semakin mempererat silahturahmi antar sesama terlebih lagi di bulan Penuh berkah”, Ungkap Bustan.

Dalam rangkaian safari ramadhannya, Gubernur Kalimantan Utara memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Kepala Lapas II.A Tarakan. Bantuan ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah provinsi dalam mendukung kesejahteraan warga binaan.

“Alhamdulillah hari ini saya melaksanakan Safari Ramadhan ke Lapas kelas II Tarakan sekaligus buka puasa bersama warga binaan, dan menyerahkan bantuan berupa uang senilai 25 Juta untuk pembelian sapi Qurban pada hari raya idul adha nanti”, ungkap Gubernur Kaltara.

Dikatakan Zainal bahwa buka puasa bersama warga binaan tentu memiliki perbedaan tersendiri.

“Yah pastilah, beda kita Buka puasa sama yang lain dengan warga binaan itu sangat beda sekali dan tentu mereka juga mendapatkan perhatian tersendiri dari Gubernur nya”, Ungkap Zainal.

Acara ini diakhiri dengan mendengarkan Tausiah dan melaksanakan sholat magrib berjamaah. Kegiatan ini menjadi momentum penting bagi para pemimpin daerah untuk berbagi dan berinteraksi langsung dengan warga binaan, sekaligus mempererat tali silaturahmi dalam bulan suci Ramadhan.

Comments
Loading...