Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Gass Terus, Tim Sahabat Sulaiman Terus Bergerak Daftarkan Sang Jendral Menuju Pilkada Serentak 2024

0 196

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Tim dari calon potensial Brigjen TNI Andi Sulaiman telah mengambil formulir penjaringan calon gubernur di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Tarakan, Rabu (17/4/24). Langkah ini menunjukkan keseriusan Andi Sulaiman untuk maju sebagai calon gubernur Kalimantan Utara dalam Pilkada mendatang.

Dalam kunjungannya ke Kantor DPC PDI-P Tarakan, tim Sahabat Sulaiman tak sendiri Tim yang dipimpin oleh Ilham Dani itu nampak ditemani beberapa pasukan emak-emak dengan kompak menggunakan kostum bergambarkan Brigjen TNI Andi Sulaiman dengan bertulis “Jaman Now” ada juga pelaku olahraga seperti Sepak Bola, Tenis, Badminton serta Voly dan juga para perwakilan musisi anak muda serta Barista Kopi mereka diterima oleh petugas penjaringan pendaftaran calon kepala daerah yang diketuai M. Mustakim beserta sekretaris dan anggota lainya Mereka mengambil formulir yang berisi informasi dan profile dari bakal calon Serta persyaratan lain nya.

IMG 20240417 164759 scaled
Ilham Dani, (Baju Putih) Ketua Tim Sahabat Sulaiman saat menggelar Konferensi pers dengan awak media usai pengambilan formulir pendaftaran penjaringan Balon Pilkada serentak 2024 Provinsi Kalimantan Utara.

Sulaiman, yang merupakan tokoh masyarakat yang dikenal dengan dedikasinya dalam membangun daerah, telah lama menjadi perbincangan sebagai calon potensial. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk partai politik, membuat Sulaiman semakin yakin untuk maju dalam Pilkada.

“Hari ini kami bersama teman-teman perwakilan dari berbagai latar belakang, ada pelaku Olahraga, musisi anak muda (berinisiatif ) dan juga kekompakan para emak-emak ingin mendaftarkan Bapak Brigjen TNI Andi Sulaiman maju pada Pilkada serentak 2024 di Provinsi Kalimantan Utara”, Ungkap Ilham Dani saat menyampaikan Konferensi Pers kepada awak media.

Dalam pernyataannya, tim Sahabat Sulaiman menyampaikan bahwa mereka sangat serius dalam upaya memajukan daerah dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat serta berkomitmen untuk menghadirkan kepemimpinan yang transparan, berintegritas, dan berorientasi pada kepentingan rakyat.

IMG 20240417 165022 scaled
Berfoto bersama seluruh Tim Sahabat Sulaiman didepan Kantor DPC PDI-P Tarakan.

“Tentu kita semua berharap menginginkan pemimpin yang ingin memajukan daerah khususnya di Provinsi Kalimantan Utara serta dapat mensejahterakan masyarakat kedepannya”, Ungkap Ilham.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sebagai salah satu partai politik terbesar di Indonesia, menyambut baik keputusan Sulaiman untuk mengambil formulir penjaringan di kantornya. PDI-P berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang adil kepada semua calon yang ingin maju dalam Pilkada.

“Tentu kami menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan dari Tim Sahabat Sulaiman pada hari ini, harusnya pengambilan Formulir ini dilakukan di DPD PDI-P Tanjung Selor, namun sesuai arahan Pak Sutrisno untuk pengambilan itu bisa dilakukan di kantor DPC, kecuali untuk pengembalian nanti itu wajib ke kantor DPD PDI-P”, Ungkap Mustakim.

Proses penjaringan calon gubernur di PDI-P akan melibatkan tahap seleksi yang ketat. Calon-calon akan dinilai berdasarkan track record, visi-misi kepemimpinan, dan komitmen terhadap program-program partai. PDI-P berharap dapat menemukan calon yang mampu membawa perubahan positif dan memajukan daerah.

Sulaiman dan timnya siap mengikuti seluruh tahapan seleksi yang ditetapkan oleh PDI-P. Mereka berharap dapat memberikan yang terbaik dalam proses penjaringan dan mendapatkan dukungan penuh dari partai dan masyarakat.

“Kami terus berkomunikasi dengan baik ke seluruh partai politik, dan tentu harapan kami berkas formulir yang telah kami serahkan dapat diterima dengan baik”, Tutup Ilham.

Dengan mengambil formulir penjaringan di Kantor PDI-P, Sulaiman menunjukkan keseriusannya serta tekad untuk maju dalam Pilkada. Hingga saat ini Tim Sahabat Sulaiman terus bergerak serta menjaga kekompakan dalam memperjuangkan sosok sang Jendral agar sukses memimpin Provinsi Kalimantan Utara.

 

Comments
Loading...