Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Hadiri Pelantikan PPK Pj. Walikota : Jaga Keamanan dan Ketertiban

0 12

Tarakan – Pj.Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Janji/Sumpah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Tarakan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan, Kamis (16/5/2024).

Sebanyak 20 anggota PPK Sekota Tarakan dilantik oleh Ketua KPU Kota Tarakan Dedi Herdianto. Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh para Camat se-Kota Tarakan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota menyampaikan harapannya agar para anggota PPK yang dilantik dapat menjalankan amanah ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan berpedoman pada Undang-Undang Dasar 1945.

“Selalu jaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan penuh amanah dalam menggelar pesta demokrasi ini,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tarakan untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya pada hari pemungutan suara. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tarakan dan Kalimantan Utara selama proses pemilihan berlangsung.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kota kita dan jangan lupa kepada yang sudah dilantik mari mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS 27 November 2024 mendatang,” pungkas Dr. Bustan.

Pelantikan ini merupakan bagian dari persiapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wali Kota yang akan datang, di mana peran PPK sangat vital dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilihan yang jujur, adil, dan transparan.

Comments
Loading...