Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Dicurhati Pedagang, Umi Bakal Tata Pasar Tenguyun

0 302

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Pasangan Calon (paslon) nomor urut 1 Umi Suhartini – Mahrudin Mado mengunjungi Pasar Tenguyun untuk bertemu langsung dengan pedagang. Begitu tiba di pasar, Umi-Mado langsung menyalami pedagang sambil berbincang santai.

Bertemu dengan kandidat Wali Kota Tarakan, pedagang pasar Tenguyun langsung menyampaikan keluhan tentang kondisi pasar. Menanggapi keluhan pedagang, Umi menuturkan bakal melakukan penataan ulang kondisi pasar tenguyun.

“Dirapikan kembali, ditertibkan, supaya pengunjung merasa nyaman dan pasarnya makin laris. Tadi dari pagi jam 10 sudah berkeliling ke penjual ikan, penjual baju, penjual sayur, sampai penjual ayam, semua kita datangi. Alhamdulillah respon masyarakat khususnya pasar Tenguyun ini cukup baik,” ujar Umi Suhartini.

Disamping itu, Umi juga berharap setelah penataan nantinya, dapat meningkatkan gairah pembeli sehingga bisa mensejahterakan para pedagang di pasar tenguyun.(rk2)

Comments
Loading...