Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tidak Bisa Berenang, Sosok Abang Belum Ditemukan

0 330
Abang / Andi Rizky Pratama (11)

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Sosok Andi Rizky Pratama (11) hingga saat ini masih belum diketahui. Bahkan, orang tua anak tersebut yang awalnya berniat untuk berenang di pesisir laut, turut mencari keberadaan anaknya di sekitar perairan Tarakan bersama Badan SAR Nasional Kaltim-Kaltara.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A, Basarnas Kaltimra, Gusti Anwar Mulyadi melalui Kepala Seksi Operasional dan Siaga, Octavianto menyatakan, sesuai kronologisnya, korban yang akrab disapa Abang berenang bersama dengan 2 temannya di Beringin 4, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Selumit Pantai. Namun, saat ketiganya melompat, hanya dua orang temannya yang timbul ke permukaan air.

“Saat tahu korban (Abang) engga ada, langsung temannya minta tolong sama warga sekitar. Tapi arus cukup deras, anak itu hilang dan belum ditemukan,” ungkapnya, melalui rilis Jumat (23/3).

Lebih lanjut, kata dia, pihaknya baru menerima laporan sekitar pukul 11.30 Wita. Mendapat laporan, pihaknya langsung menurunkan rubber boat dan sebuah truk untuk melakukan pencarian.

Sebelum melakukan evakuasi, pria yang akrab disapa Octa terlebih dahulu memastikan penyidikan terhadap data orang tua Abang, bekerjasama dengan pihak kepolisian. “Kami juga tadi perkuat dengan keterangan saksi yang berenang bersama,” pungkasnya

Berdasarkan pantauan, hingga pukul 17.00 Wita sosok Abang belum ditemukan oleh tim Basarnas.(rk1)

Comments
Loading...