Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Bioskop XXI Di GTM Tunggu Interior Datang

0 1,179

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Tarakan. Pasalnya, Bioskop XXI yang ditunggu-tunggu masyarakat Kaltara, khususnya di Kota Tarakan dalam waktu dekat akan segera beroperasi. Bioskop XXI tersebut, sudah selesai dilakukan pembangunan. Namun hanya saja, tinggal menunggu interior dari pihak Bioskop XXI.

“Kalau soal bangunan, sudah selesai, tinggal alat atau interior aja lagi yang ditunggu, seperti Eksalator 2 unit sudah datang,” jelas Manajemen PT Gusher pengelola GTM, Agus Toni, saat ditemui awak media, rabu (30/5).

Lanjut Agus, 2 eskalator yang akan digunakan untuk naik ke lantai 4 Grand Tarakan Mall tempat Bioskop XXI berada, kini tinggal dilakukan pemasangan sedangkan 2 unit lainnya saat ini masih dalam perjalanan.

“Nanti kita akan bolongkan lantai untuk pemasangan eksalator itu dan saat ini untuk penghubung antara lantai dasar dengan lantai dua eksalatornya sudah ada dan terpasang. Untuk penghubung lantai dua ke tiga dan tiga ke empat belum ada,” lanjutnya.

Selain itu juga, terkait dengan interior Bioskop XXI tersebut, pihaknya menyerahkan sepenuhnya ke pihak Bioskop. “Sebenarnya Interiornya sudah ada dan dipasang, mungkin karena cuaca juga tidak mendukung, maka dari itu belum datang, tetapi saya sudah koordinasi ke pihak XXI,” tuturnya.

Diketahui bangunan studio XXI tersebut nantinya akan dijadikan 4 studio. Dua ruangan mampu menampung masing-masing 128 penonton dan dua ruangan yang lain mampu menampung masing-masing 112 penonton. (rk3)

Comments
Loading...