Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

38 Peserta Isi Babak Penyisihan Bintang Radio

0 102

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Radio Republik Indonesia (RRI) Tarakan telah membuka kompetisi lomba menyanyi Bintang Radio yang berlangsung dengan babak penyisihan dengan menampilkan 38 peserta Bintang Radio, pada rabu (8/8).

Dalam babak penyisihan tersebut, 38 peserta berlomba-lomba menampilkan aksi panggungnya dengan menyanyikan lagu pilihan yang telah ditentukan oleh panitia. “Jadi tadi sudah 38 peserta tampil, nantinya akan diseleksi, 5 pria dan 5 wanita,” jelas Didik Hariadi, PLH RRI.

Selain itu, usai terpilihnya peserta yang masuk dalam 5 besar wanita dan pria tersebut akan maju ke babak final untuk bersaing maju ke tingkat nasional. “Tanggal 11 nanti final, jadi 5 pria dan 5 wanita yang telah terpilih akan bertanding menyanyi lagi untuk merebut juara satu pria dan juara satu wanita,” terangnya.

Dirinya juga mengaku, dalam lomba yang diadakan RRI yang bertajuk Bintang Radio tersebut sudah berlangsung sejak 2013 lalu. “Jadi sudah 15 orang yang lalu sudah kita bawa ke tingkat nasional untuk bertanding menyanyi,” tuturnya.

Sementara itu, Sandra salah satu peserta lomba Bintang Radio mengatakan, dirinya sempat merasa gugup saat menghadapi lomba tersebut, namun dirinya berharap usai menampilkan suara merdunya, dirinya bisa masuk ke 5 besar. “Sempat gugup, tapi Alhamdulillah saya sudah tampilkan yang terbaik, tinggal tunggu aja pengumuman,” singkatnya saat ditemui usai tampil.(rk3)

Comments
Loading...