Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pasca Penangkapan Teroris di Nunukan, Ini Tanggapan Dandim 0907 Tarakan

0 176
TARAKAN, rajawalikaltara.com – Sejak diamankannya salah seorang terduga teroris yang bernama Reza Nurjamil (21) oleh Densus 88 Mabes Polri pada Minggu (31/12) lalu, hingga saat ini aparat kepolisian masih mengusut hal tersebut. Reza diduga sebagai agen Hijrah Filipina Pos 2 Nunukan.
Menanggapi hal ini, Komandan Kodim 0907 Tarakan, Letkol Inf, Hipni Maulana F menyatakan, informasi dan perkembangan penangkapan pria asal Tasikmalaya tersebut sudah dia terima. “Mungkin informasinya seperti itu, tapi Polres (Tarakan) yang lebih tahu,” jelasnya saat ditemui usai kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispam Kota) di Taman Berkumpul, Jumat (5/1).
Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Hipni menegaskan, antisipasi kerawanan teroris masih dalam tahap aman. Intinya, dia juga akan berkoordinasi dengan aparat kepolisian serta unsur intelijen yang ada di Tarakan. “Karena saya masih baru di sini, berikan saya waktu dalami dulu apa yang ada di sini,” tegasnya.
Pihaknya juga mengaku, akan terus mewaspadai apapun bentuk yang mengarah pada kegiatan teroris di perbatasan (Kaltara). “Intinya kami coba berkoordinasi terus dengan Polres (Tarakan) serta mencari informasi,” pungkas Letkol Inf Hipni. (xix)
Comments
Loading...