Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Gowes Disertai Pungut Sampah Gaya Ala GPC Tarakan Club

0 142

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Meski baru seumur jagung, komunitas Griya Persemaian Cycling (GPC) Tarakan Club tetap lakukan aksinya. Kali ini, goweser mencoba menjajal jalan aspal dengan lakukan aksi bersih-bersih sampah di Taman Berkampung.

Selaku Anggota Senior GPC Tarakan Club, Abdul Khair mengatakan, goweser memulai perjalanan dari Komplek Griya persemaian hingga finish di Taman Berkampung, Jalan Sei Sesayap sejauh 11,5 kilometer (KM). Tidak ada halangan yang menyulitkan para goweser menjajal rute tersebut. Sesampainya di rute akhir, para goweser langsung melakukan aksi bersih-bersih sampah.

“Aksi ini (bersih-bersih sampah) kami lakukan secara spontan dan tidak direncanakan sebelumnya,” ujarnya, Minggu (16/12)

Untuk diketahui, hingga saat ini GPV Tarakan Club memiliki 25 anggota. Tak hanya, beberapa orang penting yang ikut gowes. Turut pula hadir Kepala Stasiun Pengawasan Suber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Kota Tarakan, Akhmadon.(rk1)

Comments
Loading...