Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Hari Kedua Pendaftaran, Umi Ditemani Kader PKB

0 179

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Di hari kedua pendaftaran calon Walikota Tarakan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pasangan Umi Suhartini dan Mahrudin Mado tampak serius untuk menjadi orang nomor satu Tarakan ini.

Bertempat di Stadion Datu Adil, pasangan dengan jargon Kita Tarakan ini melakukan deklarasi dihadapan ribuan massa pendukungnya. Turut hadir juga artis ibu kota yang siap menghibur warga Tarakan.

Tepat pukul 09.00 Wita, pasangan calon Kepala Daerah ini langsung mendaftar ke KPU. Akan tetapi yang mendampingi pasangan Umi Suhartini dan Mahrudin Mado ke KPU hanya beberapa kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam sambutannya, Umi Suhartini menyatakan, dirinya merasa sangat berterima kasih pada semua yang terlibat dalam kegiatan pendaftaran ini. “Mudahan ini lancar semoga tidak ada halangan. Demi menuju Tarakan yang sejahtera,” ujar wanita yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tana Tidung.(xix)

Comments
Loading...