Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Deklarasi Pasangan “OKE” di Hadiri Mantan Walikota Tarakan

Jusuf SK : Masyarakat Sudah Smart Memilih Pemimpin

0 412

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Dalam deklarasi pasangan Khairul – Effendhi yang dilaksanakan di halaman parkir STB diiringi dengan suasana gerimis. Sekitar pukul 10.00 Wita, nampak tokoh – tokoh pejabat yang ada di Kalimantan Utara. Diantaranya, Bupati Malinau, Yansen Tipa Padan, serta mantan Wali Kota Tarakan, Jusuf SK.

Dalam deklarasinya, Khairul menyatakan akan membawa Kota Tarakan untuk menuju perubahan. Selain itu, dia juga menawarkan Tarakan yang berbasis Smart City.

“Kami juga menginginkan masyarakat yang cerdas dan anak – anak harus bersekolah, serta akan mencanangkan wajib sekolah 12 tahun,” ujarnya saat orasi di depan pendukungnya, Rabu (10/1).

Di sisi lain, Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Utara, Jusuf SK menyatakan, sangat berterima kasih kepada semua partai pendukung yakni, Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan Partai Hanura. “Saya yakin masyarakat sudah smart dalam memilih calon pemimpinnya,” katanya dalam sambutan.

Sementara itu, Bupati Malinau, Yansen Tipa Padan dalam orasinya mengaku, ini bukan pertarungan parpol melainkan ini pertarungan calon Walikota. “Saatnya kita akan mendengarkan pikiran calon kita. Saya yakin, apa yang disampaikan beliau,” singkatnya.(xix)

Comments
Loading...