Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Miris, Motor Tukang Jaga Sapi Dibawa Maling

0 326

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Seorang penjaga sapi bernama Alpi (70) harus rela menerima kenyataan pahit. Pasalnya kendaraan jenis motor miliknya dibawa kabur oleh orang tak dikenal. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat lalu (19/1) sekira pukul 11.00 Wita, di sekitar Jalan Mulawarman, Kelurahan Karang Anyar.

Saat dikonfirmasi, Rudi yang merupakan kerabat Alpi menceritakan, Alpi yang saat itu sedang bekerja menjaga ternak sapi memarkir motornya di pinggir jalan. “Kan sebelum shalat Jumat kemarin (19/1) dia (Alpi) parkir motornya. Tapi dia tidak cabut kunci di jok motornya, pas dia habis taruh dompetnya,” beber Rudi, Sabtu (20/1).

Lebih lanjut, kata Rudi, dari lokasi tempat memarkir motor dengan posisi Alpi menjaga sapi hanya berjarak 10 meter. Akan tetapi, Alpi yang membelakangi motornya ini tidak tahu bahwa motornya sudah raib dibawa maling. “Pas dia (Alpi) balik badan sudah engga ada motornya,” ungkapnya.

Bukan hanya membawa motor Alpi, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini juga membawa dompet serta hp yang ada di dalam jok motor tersebut. Kemungkinan, motor yang bernomor polisi KT 4458 FT ini sudah di intai oleh pelaku saat Alpi membuka jok motor serta melihat kunci yang masih menempel.

“Dia (Alpi) sempat juga tanya-tanya sama orang di sekitar, tapi engga ada yang lihat motornya. Padahal gantungan kunci motor tuh besar bah. Mudahanlah cepat di tangkap (pelaku), kan kami sudah lapor polisi juga,” harap Rudi.(rk1)

Comments
Loading...