Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

WAGUB AJAK GENERASI MUDA GIATKAN MENGHAFAL QUR’AN

0 128

TANJUNG SELOR, rajawalikaltara.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) H Udin Hianggio mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie membuka Tabligh Akbar di Masjid Agung Istiqomah, Tanjung Selor, Kamis (1/2). Pada Tabligh Akbar bertema ‘Menjadi Keluarga Penghafal Quran’ itu, Wagub menyatakan apresiasinya atas pagelaran acara yang diprakarsai generasi muda di Kabupaten Bulungan. “Atas nama Pemprov (Pemerintah Provinsi) Kaltara menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas support PPPA (Program Pembibitan Penghafal Alquran) Daarul Qur’an Kaltara,” kata Wagub.

Diharapkan tabligh akbar ini akan menyisakan makna terdalam bagi umat Islam di Kaltara. “Sesuai dengan tema acara, Pemprov Kaltara berharap akan tumbuh rumah-rumah tahfidz baru di Kaltara yang akan mengiring putra-putri kita menjadi penghafal Quran,” jelas H Udin.

Sejauh ini, menurut Wagub, perkembangan rumah tahfidz yang ada cukup menggembirakan. “Mari kita berbuat yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat juga Kaltara,” urai H Udin yang disela kegiatan itu menyampaikan sumbangan hadiah Umrah dari Pemprov Kaltara untuk peserta tabligh akbar yang beruntung.

Sementara itu, dari pelaksanaan tausiah sendiri, sedianya Ustadz Yusuf Mansur hadir mengisi tausiah saat itu. Namun, karena Ustadz Yusuf Mansur dipanggil menghadap Presiden Joko Widodo di hari yang sama, maka tausiah disampaikan oleh Wirda Mansur, putri pertama Ustadz Yusuf Mansur.(humas)

Comments
Loading...