Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PULUHAN PELAJAR DIDUGA KERACUNAN MAKANAN

0 114

TARAKAN, rajawalikaltara.com – Sekitar pukul 10.00 Wita, puluhan pelajar SMP 2 Tarakan mengalami keracunan. Penyebabnya diduga berasal dari makanan yang di jual di salah satu kantin sekolah tersebut.

Dhea, salah seorang siswi mengaku sempat makan di kantin tersebut. Makanan yang terdiri dari nasi uduk, ayam lalap serta mie yang dia makan sebelum pukul 10.00 Wita dianggap tidak berpengaruh pada organ tubuhnya. “Tadi kami makan enggak apa-apa,” jelasnya, saat dijumpai persis di depan kantin sekolahnya, Rabu (7/2).

Lebih lanjut kata dia, reaksi muntah akhirnya diketahui oleh guru. Setelah itu sekitar 15 pelajar dilarikan ke puskesmas terdekat. “Nah pas jam istirahat itu juga, di lantai 3 ada yang muntah-muntah. Makanya ramai pak,” ujarnya.

Dari pantauan, hingga saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab pelajar tersebut keracunan. Begitu juga dengan pelajar puluhan pelajar masih dirawat di Puskesmas terdekat persisnya di Kelurahan Karang balik. (rk1)

Comments
Loading...