Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Wagub Nilai Perumahan Bersubsidi Bantu Masyarakat Kecil

0 566

TANJUNG SELOR, rajawalikaltara.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) H Udin Hianggio mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara mendukung penuh program pembangunan perumahan yang diperuntukkan bagi masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Demikian disampaikan Wagub saat mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengembang Indonesia (PI) Provinsi Kaltara periode 2017-2021. Acara itu sekaligus dirangkaikan dengan peletakan batu pertama perumahan subsidi oleh salah satu pengembang di Kilometer 4 Jalan Trans Kalimantan, pada Rabu (7/2).

“Sesuai target yang dicanangkan pemerintah pusat, kita juga berharap pembangunan perumahan bersubsidi di Kaltara dapat berjalan baik dan lancar. Sehingga bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi sasarannya. Dan nanti, jika ada kendala silakan dikoordinasikan dengan pemerintah daerah, kita siap mendukung,” ujarnya.

Disampaikan, pembangunan perumahan bersubsidi ini merupakan program yang mulia. Karena bertujuan memberikan kesempatan pada masyarakat kalangan menengah ke bawah, untuk dapat memiliki hunian yang layak, dengan cara yang mudah. “Karena itu mari kepada semua pihak yang bertanggung jawab, baik pemerintah, developer dan perbankan, agar dapat bekerja sama dengan baik untuk mendukung program ini berjalan maksimal,” pungkas H Udin.(humas)

Comments
Loading...