Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tim RCEC GMF-BRI RRT akan Kunjungi KIPI

0 380

TANJUNG SELOR, rajawalikaltara.com – Dijadwalkan, pada hari ini (15/3) tim Regional Comprehensive Economic Corridors (RCEC) Global Maritim Fulcrum-Belt and Road Initiative (BRI) dari Pemerintah Republik Rakyat Tiongko (RRT) akan memulai rangkaian kunjungan ke lokasi Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional (KIPI) Tanah Kuning-Mangkupadi. “Ini didasarkan dari surat Kemenko-Maritim No. 3.6/D3.2/Maritim/III/2019 perihal Kunjungan Delegasi Tingkok RCEC GMF-BRI ke Kaltara dan Sumatera Utara (Sumut),” kata H Saiful Herman Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setprov Kaltara di sela rapat persiapan Kunjungan Delegasi RRT, kemarin (13/3).

Disebutkan H Syaiful, kunjungan ke lokasi KIPI direncanakan digelar pada Sabtu (16/3). “Selain delegasi RRT, turut mendampingi tim dari kementerian terkait, termasuk tim ahli GMF-BRI dan badan usaha KEK,” tutupnya.(humas)

Comments
Loading...