Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Irianto: Saya Punya Hubungan Emosional dengan Golkar

0 158

TANJUNG SELOR – Pada 28 Oktober lalu calon petahana Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Irianto Lambrie resmi mendaftar di DPD Partai Golkar.

Saat itu Irianto diwakilkan oleh Tim Pemenangannya yang diterima oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kaltara, Suharno.

Hal ini dibenarkan Irianto saat ditemui wartawan usai mengikuti sekaligus menghadiri peringatan hari sumpah pemuda ke-91 dan pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kaltara periode 2018-2021, Senin (28/10/2019).

“Iya benar dan biarkan semuanya mengalir sesuai aturan yang berlaku di partai. Kita tunggu saja partai mana yang akan mengusung akan terseleksi sendiri,” kata Irianto Lambrie.

Ditanya apakah punya peluang akan kembali diusung oleh partai berlambang pohon beringin tersebut, Irianto hanya menjawab memiliki hubungan yang baik dengan Golkar.

“Saya punya hubungan emosional yang lama dengan Golkar,” ucapnya. Meski demikian, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada semua partai politik dalam menentukan sikapnya siapa yang akan diusung di pemilihan gubernur yang dihelat 23 September tahun depan.

“Masing-masing partai memiliki seleksi sendiri dan mekanisme tata cara penentuan calon yang akan diusung, jadi kita tunggu saja dan mengalir,” pungkasnya. (rk-2)

Comments
Loading...